Indonesia Market

First Signal

FR untuk IHSG terdeteksi pada 07 May 2012.

STS

Current resistance 3961 and support 3894

Trend

IHSG masih menunggu kemampuannya untuk technical rebound, namun sejauh ini pembentukkan trend line yang baru baik jangka pendek ataupun jangka panjang masih belum terbentuk berdasarkan perilaku pasar yang terjadi. Tetap waspada dan dispilin akan kriteria STS untuk menentukan posisi dan cermati terus signal-signal yang diberikan oleh pasar seiring indikasi signal oleh First Signal dalam daily report yang dikirimkan ke email anda dan analisa secara individual dengan STS System.


US Market

First Signal

FR untuk Dow Jones terdeteksi pada 09 May 2012.

STS

Current resistance 12670 and support 12288

Trend

Trend jangka panjang garis trend line orange yang terbentuk pada perdagangan yang lalu kembali terpatahkan, namun lower trend line jangka pendek garis abu-abu memberikan harapan dalam menahan laju koreksi. Hal ini terlihat bergerakkanya harga dalam range setelah terpantul dari lower trend line jangka pendeknya namun masih terhadang oleh lower trend line jangka panjangnya. Kita pantau bersama  signal-signal yang diberikan oleh pasar seiring indikasi signal oleh First Signal dalam daily report yang dikirimkan ke email anda dan analisa secara individual dengan STS System.

 

DAX Market

First Signal

FR untuk DAX terdeteksi pada 29 March 2012.

STS

Current resistance 6339 and support 6270

Trend

Tidak jauh berbeda dengan kondisi Index Dow Jones, laju koreksi yang terjadi pada Index DAX pun sejak terdeteksinya FR pada 29 March 2012 kembali berhasil tertahan oleh lower trend line jangka pendeknya garis abu-abu. Hal ini memberikan harapan dengan bertahannya pergerakkan harga dalam range mendatar dan kita nantikan apakah pasar mampu membawa pergerakkan harga ke area yang lebih baik dengan menembus trend line jangka pendeknya.

Pantau signal-signal yang diberikan oleh pasar seiring indikasi signal oleh First Signal dalam daily report yang dikirimkan ke email anda dan analisa secara individual dengan STS System.

 

SPDR GOLD

First Signal

FR untuk SPDR-Gold terdeteksi pada 07 May 2012.

STS

Current resistance 152.91 and support 151.44

Trend

Seperti kita cermati bersama dengan system STS technical rebound yang kita lihat terjadi pada perdagangan minggu lalu kembali tertahan oleh upper trend line jangka pendeknya garis abu-abu, hal ini membuat pergerakkan kembali terkoreksi namun masih memberikan harapan akan pembentukan pola lower high dalam trend jangka pendeknya. Tetap waspada mengingat pergerakkan harga masih berada diluar trend jangka panjangnya(orange). Cermati terus signal-signal yang diberikan oleh pasar seiring indikasi signal oleh First Signal dalam daily report yang dikirimkan ke email anda dan analisa secara individual dengan STS System.

 

BIS-Kompass

“Cermatilah, kenali dan antisipasi-lah indikasi signal yang diberikan oleh market”

 

Happy Trading,

BisnisInvestasiSaham (BIS)

Leave a Reply

Spam Protection by BisnisInvestasiSaham