Indonesia Market

First Signal

FR untuk IHSG terdeteksi pada 07 May 2012.

STS

Current resistance 4007 and support 3929

Trend

IHSG terus dilanda aksi jual seiring FR yang terdeteksi pada 07 May 2012. FR telah memberikan signal waspada untuk para member daily report “First Signal” sebagai signal out untuk mengamankan posisi dan tentunya system STS telah memberikan peringatan yang lebih dini untuk saham-saham secara individual. IHSG hingga akhir perdagangan minggu kemarin belum mampu membentuk trend jangka pendeknya yang baru garis trend line abu-abu, namun membentuk trend line jangka panjang garis orange dengan range yang melebar dimana market mencari kesempatan untuk technical rebound. Cermati terus signal-signal yang diberikan oleh pasar seiring indikasi signal oleh First Signal dalam daily report yang dikirimkan ke email anda dan analisa secara individual dengan STS System.


US Market

First Signal

FR untuk Dow Jones terdeteksi pada 09 May 2012.

STS

Current resistance 12670 and support 12288

Trend

Seiring kekhawatiran yang berkembang Index Dow Jones terus mengalami koreksi. Index telah meninggalkan garis trend line jangka pendek (abu-abu) dan jangka panjang (orange), dan belum membentuk trend line barunya hingga akhir perdagangan minggu kemarin di tutup. Hal ini wajib diwaspadai dan dicermati akan indikasi technical rebound yang mungkin terbentuk. Waspadai akan kandidat posisi Long dimana  kemungkian rally akan terbatas dan cermati posisi short seiring indikasi rebound yang terdeteksi. Amati terus signal-signal yang diberikan oleh pasar seiring indikasi signal oleh First Signal dalam daily report yang dikirimkan ke email anda dan analisa secara individual dengan STS System.

 

DAX Market

First Signal

FR untuk DAX terdeteksi pada 29 March 2012.

STS

Current resistance 6339 and support 6270

Trend

Seperti kita amati lower trend line jangka pendek (abu-abu) yang terbentuk kembali tertembus pada perdagangan minggu kemarin, dimana belum nampaknya indikasi investor mulai kembali dalam market. Hal ini seiring dengan tekanan yang terjadi di europa, data ekonomi jerman yang kuat belum mampu mempertahankan DAX pada level psychologisnya. Pantau signal-signal yang diberikan oleh pasar seiring indikasi signal oleh First Signal dalam daily report yang dikirimkan ke email anda dan analisa secara individual dengan STS System.

 

SPDR GOLD

First Signal

FR untuk SPDR-Gold terdeteksi pada 07 May 2012.

STS

Current resistance 155.57 and support 151.44

Trend

Ditengah tekanan koreksi yang melanda bursa saham, pergerakkan index SPDR Gold / emas mampu membentuk technical rebound nya didukung oleh lower trend line jangka pendek (abu-abu). Hal ini menjadikan volume perdagangan index SPDR Gold mengalami peningkatan, namun masih dibawah volume uptrend nya. Tetap waspada mengingat pergerakkan harga masih berada diluar trend jangka panjangnya(orange). Cermati terus signal-signal yang diberikan oleh pasar seiring indikasi signal oleh First Signal dalam daily report yang dikirimkan ke email anda dan analisa secara individual dengan STS System.

 

BIS-Kompass

“Cermatilah, kenali dan antisipasi-lah indikasi signal yang diberikan oleh market”

 

Happy Trading,

BisnisInvestasiSaham (BIS)

Leave a Reply

Spam Protection by BisnisInvestasiSaham