Indonesia Market

First Signal

FR untuk IHSG terdeteksi pada 07 May 2012.

STS

Current resistance 3866 and support 3791

Trend

Technikal rebound yang kita alami pada awal perdagangan minggu lalu telah mampu membantu IHSG untuk membentuk trend line STSTrader garis abu-abu. Walaupun sempat tertahan pergerakkannya selama beberapa hari pada upper trend line STSTrader nya, namun pada penutupan hari ini IHSG berhasil bertahan mematahkan trend line jangka pendek STSTrader. Namun Trend line jangka panjang STSInvestor garis orange masih belum membentuk trend barunya. Tetap waspada akan volatilitas yang terjadi di pasar. Cermati daily report First Signal akan indikasi-indikasi signal yang diberikan beberapa saham secara individual.

 

US Market

First Signal

FR untuk Dow Jones terdeteksi pada 09 May 2012.

STS

Current resistance 12927 and support 12580

Trend

Index Dow Jones mampu mempertahankan pergerakkan diatas upper trend line jangka pendek STSTrader nya garis abu-abu hingga penutupan perdagangannya minggu kemarin. Hal ini pun didukung akan pembentukan trend line jangka panjang STSInvestor yang menunjukkan range melebar. Dengan berhasilnya index bertahan diatas trend line STSTrader dapat kita rasakan juga akan kandidat kandidat beberapa saham yang telah memberikan indikasi signal FG. Cermati terus daily report First Signal akan indikasi-indikasi signal yang diberikan beberapa saham dalam pergerakkan tradingnya.

 

DAX Market

First Signal

FR untuk DAX terdeteksi pada 29 March 2012.

STS

Current resistance 6435 and support 6271

Trend

Kembali mengikuti jejak index unggulan global lainnya, Index DAX berhasil mematahkan trend line jangka pendek STSTrader nya garis abu-abu yang membentuk trend menurun. Hal ini member peluang beberapa saham untuk memberikan indikasi signal trading. Cermati posisi trading yang ada mengingat trend jangka panjang STSInvestor masih belum membentuk trend barunya.

 

SPDR GOLD

First Signal

FG untuk SPDR-Gold terdeteksi pada 01 June 2012.

STS

Current resistance 159.07 and support 157.50

Trend

Seiring terdeteksinya indikasi signal FG oleh First Signal system, market pun mulai membentuk trend jangka pendeknya STSTrader (garis abu-abu) yang menanjak. Walaupun demikian tetap ekstra waspada mengingat volatilitas yang tinggi pada komoditas ini, hal ini terlihat dari beberapa gap harga yang terjadi. Trend line jangka panjang STSInvestior masih membentuk pola kanaling yang cenderung mendatar.

Nantikan indikasi-indikasi signal selanjutnya dari First Signal dalam daily report yang dikirimkan ke email anda dan analisa secara individual dengan STS System.

 

BIS-Kompass

“Cermatilah, kenali dan antisipasi-lah indikasi signal yang diberikan oleh market”

 

Happy Trading,

BisnisInvestasiSaham (BIS)