Indonesia Market

First Signal

FG untuk IHSG terdeteksi pada 09 March 2012.

STS

Current resistance 4171 and support 4120

Trend

Hingga akhir perdagangan minggu lalu IHSG mampu mempertahankan uptrend kanalnya, dimana FG 09 March 2012 masih bertahan sampai saat ini.

Upper trend line dan lower trend line yang baru pun berhasil terbentuk di market. Di tengah kekhawatrian yang mulai timbul kembali akan kondisi uni europa, serta perlambatan pertumbuhan China Index masih mampu mempertahankan area hijaunya.

Lower uptrend line masih mempertahankan pergerakkan index, namun tetap waspada akan indikasi signal lebih lanjut di market berdasarkan STS system dan pantau rekomendasi daily report First Signal pada email anda.

 

US Market

First Signal

FR untuk Dow Jones terdeteksi pada 04 April 2012.

STS

Current resistance 12993 and support 12716

Trend

Index Dow Jones masih berada dalam area merahnya setelah First Signal mendeteksi FR pada 04 April 2012. Namun pada perdagangan minggu lalu, lower trend line yang terbentuk berhasil menahan laju koreksi yang terjadi, namun mmasih belum menunjukkan signal akan perubahan trend. Tetap waspada akan signal yang akan terjadi pada perdagangan minggu ini dan pantau profit protection posisi anda.

 

DAX Market

First Signal

FR untuk DAX terdeteksi pada 29 March 2012.

STS

Current resistance 6761 and support 6482

Trend

Index Dax masih terus diwarnai koreksi, dimana kekhawatiran akan kondisi perekonomian uni eropa kembali menghantui pasar. Index masih berada pada area merahnya sejak First Signal mendeteksi FR pada 29 March 2012.

Upper trend line dan lower trend line yang terbentuk masih memperlihatkan downtrend yang solid. Tetap waspada akan indikasi-indikasi entry signal yang akan diberikan pasar saat market berbalik arah.

 

SPDR GOLD

First Signal

FR untuk SPDR-Gold terdeteksi pada 29 February 2012.

STS

Current resistance 163.25 and support 160.17

Trend

Index SPDR Gold / emas telah beberapa kali menguji upper trend line nya namun masih belum mampu untuk merubah kondisi trend yang ada, dimana index masih berada para area merahnya sejak First Signal mendeteksi FR pada 29 February 2012.

Tetap pantau kondisi pasar akan perubahan trend yang mungkin terjadi mengingat beberapa indicator telah berada pada oversold area.

Lower trend line yang berhasil terbentuk dipasar telah mampu menghentikan laju koreksi pada perdagangan minggu lalu. Tetap waspada akan signal-signal trend lanjutan yang akan di berikan oleh pasar.

 

BIS-Kompass

“Cermatilah, kenali dan antisipasi-lah indikasi signal yang diberikan oleh market”

 

Happy Trading,

BisnisInvestasiSaham (BIS)

Leave a Reply

Spam Protection by BisnisInvestasiSaham