Indonesia Market

First Signal

FR untuk IHSG terdeteksi pada 07 May 2012.

STS System

Current resistance 4109 and support 4032

Trend

IHSG telah meninggalkan trend line jangka pendeknya garis abu-abu sejak 23 April 2012 dan FR terdeteksi oleh First Signal sejak 07 May 2012. Index terus mengalami tekanan seiring aksi ambil untung para pelaku pasar. Hingga Index kembali bergerak dalam trend line jangka panjangnya garis orange dan mendekati area lower trend line jangka panjang tersebut.

Hal ini seiring dengan pergerakkan saham-saham secara individual, walaupun secara First Signal area hijau masih bertahan namun secara STS System support pergerakkan telah tertembus, tetap waspada dan selektif akan posisi yang ada. Cermati terus signal-signal yang diberikan oleh pasar seiring indikasi signal oleh First Signal dalam daily report yang dikirimkan ke email anda dan analisa secara individual dengan STS System.

 

US Market

First Signal

FR untuk Dow Jones terdeteksi pada 09 May 2012.

STS System

Current resistance 12972 and support 12810

Trend

Seiring dengan pergerakkan bursa global yang tertekan Index Dow Jones telah meninggalkan trend line jangka pendeknya garis abu-abu sejak 07 May 2012 , FG yang baru saja terdeteksi segera terpatahkan kembali dan FR terdeteksi oleh First Signal sejak 09 May 2012. Index masih bergerak terkoreksi mendekati lower trend line jangka panjangnya garis orange. Pergerakkan saham-saham secara individual pun semakin volatile, walaupun secara First Signal area hijau masih bertahan namun secara STS System support pergerakkan telah tertembus, tetap waspada dan selektif akan posisi yang ada. Cermati terus signal-signal yang diberikan oleh pasar seiring indikasi signal oleh First Signal dalam daily report yang dikirimkan ke email anda dan analisa secara individual dengan STS System.

 

DAX Market

First Signal

FR untuk DAX terdeteksi pada 29 March 2012.

STS System

Current resistance 6603 and support 6414

Trend

Sentimen negative yang berasa dari benua Europa telah menekan Index DAX jauh sebelum index global lainnya, FR terdeteksi oleh First Signal sejak 09 May 2012. Indek terkoreksi dan meninggalkan trend jangka panjangnya garis orange sejak 05 April 2012. Hingga akhir perdagangan kemarin index masih bergerak tertekan. Namun trend line jangka pendeknya garis abu-abu telah menunjukkan pola penyempitan. Pantau terus pergerakkan ini apakah index mampu menembus trend jangka pendeknya dan cermati terus signal-signal yang diberikan oleh pasar seiring indikasi signal oleh First Signal dalam daily report yang dikirimkan ke email anda dan analisa secara individual dengan STS System.

 

SPDR GOLD

First Signal

FR untuk SPDR-Gold terdeteksi pada 07 May 2012.

STS System

Current resistance 155.57 and support 151.79

Trend

Index komoditas emas / Gold semakin tertekan setelah tidak mampu menembus resistance jangka pendeknya. FG pun yang baru saja terbentuk segera terpatahkan dan FR terdeteksi sejak 07 May 2012. Kondisi index dalam tekan yang sangat besar terlihat dari tertembusnya trend jangka pendek garis abu-abu dan trend jangka panjangnya garis orange. Cermati terus signal-signal yang diberikan oleh pasar seiring indikasi signal oleh First Signal dalam daily report yang dikirimkan ke email anda dan analisa secara individual dengan STS System.

 

BIS-Kompass

“Cermatilah, kenali dan antisipasi-lah indikasi signal yang diberikan oleh market”

Happy Trading,

BisnisInvestasiSaham (BIS)

Leave a Reply

Spam Protection by BisnisInvestasiSaham