Indonesia Market

Koreksi sesaat yang terjadi akibat aksi ambil untung terus mewarnai IHSG, namun seperti sejak akhir February kita lihat, IHSG telah membentuk pola higher high and higher low, trend ini terus berlanjut.

Para STS Trader praktis hanya mengalami masa istirahat yang pendek, namun saat ini Indeks telah kembali berada pada kondisi overbought, kembali disiplin akan sinyal jual yang mungkin saja dapat muncul setiap saat.

Untuk para Investor market masih sangat mendukung untuk hold posisi anda, terutama para STS Investor yang tentunya sudah mendapatkan sinyal buy pada akhir February 2011 dan mendapatkan sinyal top-up posisi sebanyak 3 kali hingga saat ini. Tetap waspada, dan pantau sinyal STS investor anda secara berkala.

Secara umum market dunia memang cenderung bullish, namun market yang sudah overbought tentu akan mengalami aksi ambil untung dari para trader, manfaatnya sinyal buy dan sell sebaik mungkin dari system STS anda untuk memaksimalkan hasil investasi.

IHSG saat ini memiliki trading support pada 3685.

US Market

Seirama dengan bursa dunia lainnya Dow Jones pun kembali mengalami penguatan yang sangat baik setelah koreksi akibat bencana Jepang sesaat, sesuai Sinyal STS para trader tentu sudah dalam posisi dan STS investor kembali menunjukkan kandidat sinyal buy.

Selain rebound yang sangat cepat di dukung oleh data-data ekonomi yang sangat baik dari internal amerika serikat, bursa pun semakin bullish hingga menembus 3 months high yang baru.

Amerika dilanda bullish trend namun kembali market yang sudah dalam kondisi overbought akan mengalami koreksi sesaat. Pantau terus STS system anda karena market telah kembali sangat bergairah, manfaatkan wave yang terjadi di pasar.

Index Dow Jones memiliki trading resistance pada 12427 support pada 12319.

“Hindarilah memprediksi arah pergerakkan market, tetapi antisipasilah setiap tanda-tanda yang diberikan oleh market”

Happy Trading,

BisnisInvestasiSaham (BIS)