Indonesia Market

First Signal

FG untuk IHSG terdeteksi pada 26 June 2012.

STS

Current resistance 4075 and support 3943

Trend

Trend line jangka panjang STSInvestor (garis orange) masih membentuk trend yang melebar, dan pergerakkan jangka pendek IHSG memasuki masa koreksi dengan keluarnya IHSG dari trend line jangka pendeknya STSTrader (garis abu-abu).  Kita pantau bersama apakah pola higher high and higher low yang telah terbentuk dapat dipertahankan oleh IHSG.

Tetap waspada akan volatilitas yang terjadi di pasar. Cermati daily report First Signal akan indikasi-indikasi signal yang diberikan beberapa saham secara individual, terutama saham-saham yang telah menunjukkan indikasi FG (area green pertama) dalam daily report First Signal.

 

US Market

First Signal

FG untuk Dow Jones terdeteksi pada 19 June 2012.

STS

Current resistance 12943 and support 12502

Trend

Index telah membentuk pola higher high dan lower high, dengan ditopang oleh trend line jangka pendek STSTrader nya (garis abu-abu). Hingga akhir perdagangan minggu lalu pergerakkan index Dow Jones masih dalam area trend tersebut. Trendline jangka panjang STSInvestor masih dalam pola range yang melebar.

Cermati terus daily report First Signal akan indikasi-indikasi signal yang diberikan beberapa saham dalam pergerakkan tradingnya. Manfaatkan koreksi yang terjadi untuk mengoptimalkan posisi pada saham-saham yang telah terindikasi FG (area hijau pertama ) oleh First Signal.

DAX Market

First Signal

FG untuk DAX terdeteksi pada 27 June 2012.

STS

Current resistance 6578 and support 6392

Trend

Seiring dengan tertahannya pergerakkan Index DAX oleh uppertrend line jangka pendek STSTrader (garis abu-abu) index kembali mengalami koreksi, yang masih bergerak dalam range trend line STSTrader yang terbentuk. Seperti bursa utama lainnya trend jangka panjang STSInvestor masih memberikan pola yang melebar, masih belum menunjukkan trend yang kuat.

 

SPDR GOLD

First Signal

FR untuk SPDR-Gold terdeteksi pada 26 June 2012.

STS

Current resistance 157.93 and support 151.05

Trend

Volatile yang terjadi pada index SPDR Gold membuat pelaku pasar harus extra waspada.

Baik trend line jangka pendek STSTrader (garis abu-abu) maupun trendline jangka panjang STSInvestor (garis orange) belum mampu ditembus untuk merubah trend yang ada. Upper trend line jangka pendek STSTrader kembali menahan laju index pada perdagangan minggu lalu. Nantikan indikasi-indikasi signal selanjutnya dari First Signal dalam daily report yang dikirimkan ke email anda dan analisa secara individual dengan STS System.

BIS-Kompass

“Cermatilah, kenali dan antisipasi-lah indikasi signal yang diberikan oleh market”

 

Happy Trading,

BisnisInvestasiSaham (BIS)