Indonesia Market

First Signal

FR untuk IHSG terdeteksi pada 07 May 2012.

STS

Current resistance 3736 and support 3646

Trend

IHSG masih terus diwarnai tekanan, indikasi technical rebound juga masih belum terbentuk. Trend line jangka pendek dan jangka panjang juga belum membentuk indikasi trend yang baru. Tetap waspada dan sabar menunggu kesempatan entry kembali, dispilin akan kriteria STS untuk menentukan posisi dan cermati terus signal-signal yang diberikan oleh pasar seiring indikasi signal oleh First Signal dalam daily report yang dikirimkan ke email anda dan analisa secara individual dengan STS System.


US Market

First Signal

FR untuk Dow Jones terdeteksi pada 09 May 2012.

STS

Current resistance 12288 and support 12065

Trend

Seiring dengan pembentukkan trend line jangka pendeknya garis abu-abu, indeks DowJones mencoba untuk melakukan technical rebound pada perdagangan minggu lalu, namun usaha itu belum berhasil dan kembali membentuk pola lower low pada akhir perdagangan minggu lalu. Trend jangka panjang garis orange masih belum menunjukkan pergerakkan yang baru. Cermati posisi long dan waspadai posisi short yang ada. Kita pantau bersama  signal-signal yang diberikan oleh pasar seiring indikasi signal oleh First Signal dalam daily report yang dikirimkan ke email anda dan analisa secara individual dengan STS System.

 

DAX Market

First Signal

FR untuk DAX terdeteksi pada 29 March 2012.

STS

Current resistance 6170 and support 6007

Trend

Tidak jauh berbeda dengan kondisi Index Dow Jones, laju koreksi terus mewarnai bursa jerman ini. Trend jangka pendek yang terbentuk garis abu-abu tidak berhasil ditembusnya pada perdagangan minggu kemarin dan trend jangka panjang garis orange masih belum menunjukkan pergerakkan solid yang baru. Pantau signal-signal yang diberikan oleh pasar seiring indikasi signal oleh First Signal dalam daily report yang dikirimkan ke email anda dan analisa secara individual dengan STS System.

 

SPDR GOLD

First Signal

FG untuk SPDR-Gold terdeteksi pada 01 June 2012.

STS

Current resistance 157.76 and support 155.57

Trend

Setelah bursa-bursa dunia tertekan dan dollar Amerika terus melambung dan sempat menekan harga komoditas emas, investor terus melakukan reposisi portofolionya. Dan index SPDR Gold mengalami peningkatan yang signifikan pada akhir perdagangan minggu lalu dengan terpatahkannya trend jangka pendek garis abu-abu yang terbentuk dan First Signal mendeteksi FG pada 01 June 2012. Walaupun demikian indikasi entry perlu diwaspadai dan dipantau dengan seksama mengingat volatility yang terjadi pada pergerakkannya. Trend jangka panjangnya masih melebar namun tentunya trend baru akan segera terbentuk dengan tertembusnya trend jangka pendek yang ada. Cermati terus signal-signal yang diberikan oleh pasar seiring indikasi signal oleh First Signal dalam daily report yang dikirimkan ke email anda dan analisa secara individual dengan STS System.

 

BIS-Kompass

“Cermatilah, kenali dan antisipasi-lah indikasi signal yang diberikan oleh market”

Happy Trading,

BisnisInvestasiSaham (BIS)

Leave a Reply

Spam Protection by BisnisInvestasiSaham